Pra Seminar Edwin,,

Edwin Ferdian S.P. (Sayang P . . . .), dia itu salah satu makhluk paling unik (baca: tengil, pecicilan, gak bisa sante, *edited dimarahin sama orangnya, wkwkwkwk*) diantara anggota Cosco Bosco (C.B) lainnya, yap, setelah stress di takut2in sama anak-anak yang lain masalah seminar PKL, masalah nilai yang belum keluar, masalah TA semester depan, dan masalah dosen pembimbingnya yang lagi cuti hamil, akhirnya besok selasa doi seminar PKL juga,,

Edwin versi tangan gw,,


Setau gw, dia ngambil mata kuliah PKL itu dari semester lima, dan sekarang udah akhir semester enam, dan di peraturannya mahasiswa yang ngambil PKL lebih dari 1 tahun pas ngambil PKL yang ketiga kalinya harus magang lagi di kantor lain dan ganti judul baru, yap, loe bener, undip memang kejam, gak kalah kejam sama si takdir,, kadang gw suka nakut-nakutin dia pake aturan yang tadi, dan gw rasa cukup bikin dia stress,, gw seneng banget ngeliat dia stress,, ya, gw emang teman yang baik,,

Masalah bermula pas dosen pembimbing dia ditengah masa bimbingan untuk nyelesein laporan PKLnya tiba-tiba hamil sekitar beberapa bulan yang lalu, dan dia harus cuti beberapa bulan kedepan, otomatis segala kegiatan bimbingan dihentikan sampe masa cutinya selesai, lebih tepatnya pas semester 7, dan seperti yang udah gw sebutin diatas, mahasiswa yang udah ngambil 1 tahun harus ganti judul baru,, gak mau PKLnya sia-sia dia bela-belain berkelana ke rumah si dosen buat bimbingan, dan akhirnya setelah laporan PKL nya selesai dan si Edwin minta seminar sama dosennya dengan santai dosennya bilang "Kalo lagi cuti saya tidak bisa menyeminarkan orang" yang artinya dia harus nunggu sampe semester 7,,

Gw gak tau, entah si Edwin nyogok apaan, akhirnya si dosen setuju bakal seminar hari selasa besok, seperti biasa, hari ini gw sama anak-anak bakal belanja buat kebutuhan seminarnya dia besok . . .

Comments

Popular Posts