Let's start all over again from beginning,,

Ok, kali ini postingan gw berbau galau, bukan, bukan galau gara-gara cewe, karena emang gw ampe sekarang kagak punya cewe (curhat) tapi gw ngegalau gara-gara masalah PKL, yap, Praktek Kerja Lapangan, salah satu mata kuliah yang wajib diambil kalo loe kuliah di Undip, mata kuliah ini intinya loe kerja di salah satu perusahaan, dan melaporkan apa aja yang loe kerjain selama loe ngedekem disono, terus diseminarin, simple? haha, loe salah, justru ini sangat ribek,,

Jadi, gw itu termasuk orang yang dikasih keberuntungan sama tuhan, gw gk harus susah nyari perusahaan buat PKL, karena perusahaan tempat gw ngerjain project (saat itu) ngebolehin gw sama temen gw si latip buat jadiin tu project bahan buat ditulis di laporan PKL gw, singkat cerita, alhamdulillah semua berjalan lancar sampe gw mau ngumpulin laporan final gw yang udah gw jilid rapi warna item tulisan emas, dengan sedikit bau bensin tu laporan, gw kagak tau tukang ngejilidnya ngapain laporan gw sampe bau bensin kayak gitu,, -.-

Yak, tanda tangan di dapat dan dosen bilang,"Surat Keterangan PKLnya sudah dicantumkan kan?" dan gw baru tau ada surat macem begono di dunia ini, "oowh belum bu, nanti deh saya mintain, terus ini gimana? kan saya udah jilid bu?", "oowh gak papa, kmu tempel aja di belakang, jadi gk usah dibongkar lagi laporannya" okay, simple, pikiran gw saat itu . . .

Ternyata pikiran "simple" gw salah, dan gw gak akan nyeritain ini disini, ini terlalu privacy,,

Down se down down nya,, worst casenya gw harus ngulang semua dari awal, ya, gw bikin proposal lagi, bikin laporan lagi, seminar lagi, seharian gw gak tenang, seharian gw gak bisa tidur, gw gak tau harus cerita ke siapa, yap, saat itu,,

But thanks for all of my friends, khususnya buat sahabat terbaik gw icha, maap banget pagi-pagi gw udah cerita panjang lebar ke loe, jadi ganggu kegiatan loe,, tapi gw butuh banget orang yang bisa denger semua cerita gw,,

dan temen-temen yang udah kasih support juga, tq banget, sekarang gw gak segalau tadi malem, oke, semua akan berjalan lancar, gw bisa, gw ulang semua dari awal, gw siap . . .

Comments

Popular Posts