Pra Afry Seminar,,


Seperti biasa, setiap ada yang mau seminar, anak Cosco Bosco (CB) yang beranggotakan gw, alpin, afry, latip, dimon, ali, indra dan edwin ngumpul untuk beresin snack atau segala sesuatu biar lancar, intinya kita mau ngebagi beban aja, daripada seminar ngurus semua sendiri kan akan lebih baik kalo diurusin sama 8 orang,, gak cuma itu, kita juga patungan buat biaya seminarnya, udah dipatok sih patungan berapa-berapa per seminar, tapi gw gak bakal beberin disini, gak enak aja,, hehehe . . .

H-1 lebih tepatnya selasa tanggal 5 juli 2011, gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba ada sms masuk ke hape gw, dan isinya,"iki ibu, tulong tukokne pulsa simpati 20ewu neng nomore ibu seng anyar, iki nomore: sak iki penting." . . . . . . . . . . . . . . . .

oke, gw salah, maksud gw sms yang ini,,
"Jarkom. Undangan seminar pkl Afry rachmat, j2f0080xx. Tempat ruang sidang lt1. Rabu 06 juli 2011 pukul 13.00.. Dateng ya.. :D"
entah kenapa gw kaget, "kenapa tiba2 amat ni bocah, bilangnya hari jumat" langsung gw hubungin doi via YM,,
g = gw; a = afry
g : "jah, mendadak amat dah, tiba-tiba besok udah seminar aje, katanya hari jumat?"
a : "kagak jadi, hari jumat penuh makannya gw besok"
g : "oowh, udah beli kue?"
a : "belom, ntar maleman aja"
g : "yang bener aje? keburu tutup, yauda loe hubungin ntip, kita jalan sekarang"
a : "yaude"
kira-kira begitu, saat itu juga gw hubungin si alpin, dan langsung cabs ke kos afry . . .

gw, afry, latip, sama alpin jalan buat nyari kue sorenya, ke toko tempat gw beli pas seminar sebelumnya, sampenya disana sempet bingung mau beli apa, ada yang ngusulin beli royko, ada yang ngusulin beli sajiku tepung bumbu, ada yang ngusulin beli ajinomoto yang kecil buat diemut, ya, gw tau, temen-temen gw emang gak ada yang bener, setelah setengah jam kita disitu alhasil kita beli 4 jenis makanan, momogi, fullo, yupi sama soba mi,, dan si afry beli pasta keju diem-diem buat kita,, ya, afry emang (kadang) baik dan (kadang) gak pelit,,

malemnya sebelum kita packing makanan-makanan itu ke dalem plastik kecil, kita ngelele dulu di mas pur deket kosan si afry, istilah ngelele ini (setau gw) gw yang bikin, ini bermula dari minggu tenang semester ini, gw sama anak-anak makan di mas pur, mas pur itu semacam restoran penyet harga mahasiswa, menu favorit gw itu sebenernya kremes kakap, tapi hari itu kakapnya abis, makannya gw nyari makanan yang lebih murah tapi masih "nampol" buat perut, pilihan jatoh ke menu baru "Nasi + lele bakar pedas manis" dan makanan ini emang enak banget, dan gw jatuh cinta sama tu lele,,

selesai ngelele kita langsung cabs ke kosannya si afry, karena si afry licik dya memindahkan semua snacknya ke kamarnya si latip, dan karena latip orangnya pasrah, dya senyum-senyum aja, jadi deh malem itu ngeberantakin kamarnya si latip,, wkwkwkwk,,

Comments

Popular Posts