Ketika kamar berantakan,,

Sebagai mahasiswa yang sibuk (main, makan, tidur) gw kadang lupa dan terlalu males buat beresin kamar kos gw, kadang kepikiran mending nunggu acak-acakan dulu aja baru gw beresin, daripada harus setiap minggu gw beresin tapi ujung-ujungnya kotor juga, ya, pemikiran gw emang jenius,,

sambil ngetest ngaplot poto di blog, gw pengen ngasih tau keadaan kamar gw saat ini, so here they are . . .
Foto pertama, ini pemandangan tempat gw ngemper kalo gw di kamar, loe bisa liat, kasur isinya gak karuan, ada proposal PKL, ada gitar, dkk, di lantai ada headset, remote, gelas minum, charger, sama antena tipi yang kalo dipegang gak tau kenapa selalu nyetrum, antena tipi ini sebenernya gak buat apa-apaan karena sebenernya gw jarang banget pake tv tunner, itu sengaja gw taro disitu supaya kalo temen-temen gw dateng mereka gak sengaja kesetrum, gak tau kenapa ada kepuasan tersendiri ngeliat reaksi temen-temen gw kalo mereka gak sengaja kesetrum,, hahahaha . . .

foto kedua, keliatan banget, saking malesnya, aqua galonan yang gw beli udah beberapa hari yang lalu, sampe sekarang belom gw buka, masih tersegel dan lengkap dengan tisu basahnya, ya, loe bener, gw bukan tipe orang yang banyak minum,,

Foto ke 3, di rak lantai 2 keliatan ada beberapa gelas bergeletakan, itu bekas minum temen gw yang ampe sekarang belom dicuci, hahaha maap yak temen-temen, loe selalu gw kasih gelas itu kalo mau minum, padahal tu gelas gak pernah gw cuci,, :3
terus ada mangkok dibawah lengkap dengan garpunya, ya itu bekas gw makan mie 3 hari yang lalu, gw terlalu sibuk (makan, tidur, main) jadinya gak gw cuci tu mangkok,,

Di pintu masuk tergeketak seonggo tango rasa vanila, sapu, susu milo dan kalo loe jeli dibawahnya ada oreo,, lagi-lagi gw terlalu males buat nyusun itu ke rak, jadinya gw biarkan saja bergeletakan disitu,,

Ini isi kasur gw, ada proposal PKL, laporan PKL, tas kampus, jaket, celana panjang, gitar, dan semua ini bakal gw beresin (baca : bakal gw geser dan pindahin ke lantai) kalo gw mau tidur,, ya, gw emang rajin,,

Di atas tipi tunner gw yang nyaris gak pernah gw pake, ada beberapa kartu sim, pertama yang warna pink adalah nomor indosat gw, jujur gw gk ngerti sama provider yang satu ini, masih berani-berani aja bikin iklan, padahal jaringannya bapuknya nauzubilah min jalik,, trus sama nomor xl, ya, itu buat modem gw, kadang gw suka gantian antara flash sama xl, maklum anak kos, nyari yang promonya lebih canggih,, :3

dan terahir, meja belajar gw, ada beberapa sampah, seperti nu green tea sama beng beng, lalu disitu ada kertas-kertas yang udah gak kepake bekas revisi laporan PKL gw, sebenernya disini lebih rame lagi klo loe jeli, ada permen mintz, ada korek kuping, ada handsfree sama ada baygon,,

jadi, itulah kamar gw saat ini, jujur ini keadaan kamar terparah gw selama gw 3 tahun ngekos disini, karena gw cinta kebersihan, biasanya kamar gw bersih,, tapi karena saat ini gw lagi mencintai seseorang jadi gak cinta kebersihan lagi deh,, eh?

Comments

Popular Posts