Another awesome youtube channel,,

Jadi seperti biasa, gw online di depan internet dan jalan-jalan di beberapa situs yang pasti gw buka kalo gw online, salah satunya youtube, liat homepage, channel-channel yang gw subscribe belom ada yang upload video terbaru mereka, iseng-iseng gw nyari video Joan Osbourne yang judulnya One of Us, gw ketik di search box diatas page youtube dan keluar beberapa hasil, dihalaman paling atas gw nemu video yang gw cari, gw liat lalu gw donlod,, selesai . . .

Lah? cuma segitu postingan loe? penting abis,,

belooom, setelah gw donlod video itu, gw iseng-iseng aja nyari versi covernya, kali aja ada yang lebih enak dari versi originalnya, scroll ke bawah sampe ada thumbnail yang bikin gw penasaran, gambar thumbnailnya anak kecil mainin gitar,,


Thumbnail anak kecil akustikan,,


Gw penasaran dan gw klik thumbnail tadi,, gw liat video ini dari awal sampe abis dan gw pun speechless sama anak kecil yang satu ini, main gitar akustikannya keren banget,, gw pun langsung galau . . . (ok, ini boong,,)

Setelah gw ngubek-ngubek youtube dan masuk ke channelnya gw nemu juga bio nya manusia ajaib ini, namanya Sungha Jung, dia orang korea dan lahirnya tahun 1996, dan ini beberapa videonya dia yang gw suka,,





Comments

Popular Posts