Nikahan pak Edy,,

Kata siapa malem minggu jomblo gak punya kegiatan? buktinya malem minggu kali ini gw sibuk coy, temen-temen kosan gw pada mandi + dandan yang rapi dan wangi, gw juga doong,, ya walaupun beda tujuan, mereka kayak gitu karena mau ketemu sama pacar mereka, sedangkan gw? kondangan,, gak elit? kata siapa? paling enggak anak kos taunya gw pengen hengot sama sang kekasih,, *benerin kerah*

Yap, malem sabtu ini gak kayak malem sabtu biasanya, gw ada acara malem ini, acara nikahan dosen gw, tempatnya gak jauh, di Srondol, sekitar 2 - 3km dari kos, abis maghrib (setelah gw 2 kali "absen") akhirnya gw mandi juga buat siap-siap ke acaranya, selesai mandi gw sempet bengong di depan lemari pakaian gw, ya, gw paling gak bisa milih baju yang match sama badan gw, selain gw taunya cuma kaos sama celana panjang doang, jomblo yang berkepanjangan membuat gw makin jarang pake baju yang match buat sekedar jalan-jalan ke mall atau tempat umum,, setengah jam gw bengong di depan lemari pakaian, gonta ganti baju + nyoba cocokin warna baju sama warna celana jeans, dan entah kenapa semua kombinasi yang gw pake gak pernah bagus, gw sempet minta bantuan temen gw via BBM, dia nyaranin gw pake kemeja polos dan celana panjang yang straight, dan jangan pake kaos oblong di dalemnya, ok, jadilah gw kondangan pake kemeja item lengan panjang sama jeans gombor biru muda, sepatu sneakers abu2,, keren? gak sama sekali, gw lebih ngerasa kayak badut kehilangan jati diri,,

Gw kesana bareng egga, alpin, latip, edwin,, kekonyolan pertama adalah pas ngisi buku tamu, egga dapet tugas buat ngisi buku tamu, dan ya, lagi-lagi dia gak bisa bedain buku tamu sama kertas absen, dia nulis nama kita satu-satu,, "Egga, Dhimas, Alfin, Latif, Edwin" yang seharusnya cukup ditulis satu baris "Mahasiswa IF Undip 08" doang, yap, temen gw ini emang mahasiswa sejati,,

Masuk ke gedungnya langsung salaman sama pengantinnya, setelah itu, sebagai mahasiswa rantau yang gak mau rugi, gw sama temen-temen gw langsung hunting makanan, kita sengaja gak makan dari tadi siang untuk mempersiapkan perut buat malem ini,, kita gak enak aja kalo sampe sana gak makan, kan rezeki itu gak boleh ditolak,, #ngeles oowh iya, kita ketemu ali sama indra disini,,

Hasil dokumentasi boyband terbaru :



Misi gw berhasil, gw udah nyicipin semua makanan disitu dan saatnya balik karena tamu-tamu undangan udah makin sedikit, balik dari situ kita sebenernya rencana mau nongkrong di salah satu tempat makan yang ada didaerah ungaran, niatnya kita pengen ngobrol-ngobrol santai sambil nikmatin segelas coklat panas, tapi egga ngasih kabar kalo di sekitar situ lagi ada bazar jadi sangat rame banget, alhasil kita gak jadi kesana malem ini, dan diganti ke cafe ireng di deket kosan alpin, tapi sampe di cafe ireng pun rame banget, jadinya kita ambil plan C, kita ke cafe Hagrid deket kos latip, dan untungnya disana gak begitu rame,,


Perhatian, rokoknya hanya property,,







Gak banyak yang dilakuin disini, mesen minum sama mesen kartu, kita main poker sampe bosen, ketawa-ketawa ngeliat si edwin kumat dan betingkah abnormal lagi, dan tentunya sedikit dokumentasi,, karena si ali besok pagi harus cabut ke jogja kita sudahin kumpul-kumpul kita lebih awal buat kali ini, jam menunjukan pukul 12 dan kita balik ke kos masing-masing,,

Sedikit jepretan dari gw:






Comments

Popular Posts