Ketika produktivitas terhambat,,

Hey guys,, long time no post, wah, gila emang semester 7, gak tau kenapa waktu kerasa berjalan cepet banget di semester ini, gw jadi jarang banget bisa nge update blog gw lagi, kemarin (kira2 1 bulan yang lalu) sempet bikin 2 draft postingan, tapi sampe sekarang belom juga kelar, karena gw udah jarang banget punya waktu luang buat sekedar buka blogger, gw kalo ngenet itu pasti sibuk banget, sampe kadang nyari referensi skripsi aja gak keburu,,

Mang loe kalo ngenet ngapain aja dah?

Main Sims Social di Facebook,, :3

Anjrit, sibuk abis . . .

#kemudianHening

loe tau? sebagai angkatan tuwir gw itu mahasiswa yang gagal, gw masih ngambil 22 sks di semester ini, apa bedanya coba ama anak 2011? jadinya ya begini, keteteran kuliah, mana skripsi belom gw garap sama sekali, deadline kerjaan makin deket sedangkan tasknya makin banyak, terus gw dapet kabar minggu depan udah masuk UTS, gileee cepet aje udah mau UTS, desember katanya udah UAS,, gw coba buat bikin jadwal harian supaya gw bisa memanfaatkan tiap 24jam yang tuhan kasih buat gw (beeeh bahasanye), tapi karena saking padetnya semester ini semua jadwal gak bisa masuk,, 


Jadwal Harian gw,,

ya terpaksalah, buat masa depan gemilang, sabtu minggu gw gak bisa ngegaul lagi dah, bahasa kerennya apa tuh? hengot yak? yoi, hengot sama temen sambil beli "minuman" terus pesta sampe teler, jangan heran sob, kehidupan gw emang begitu, maklum, gw kan anak gaul,, B-)

Jargon :
Hengot = nyari kucingan,,
"Minuman" = susu kedele 1000an yang dijual sama ibu kost salah satu temen gw,,
Teler = keadaan dimana loe kekenyangan dan mata berasa begitu berat dan voila, hari tiba2 berganti esok,,

Comments

Popular Posts