Farewell Steve Jobs,,


Seperti biasa, pagi ini Kamis 6 Oktober 2011, gw awali seperti pagi-pagi sebelumnya, ngecek BB ada aktifitas apa aja selama gw tinggal ke surga, dan gw dikejutkan sama salah satu dari status BBM temen gw yang tulisannya "RIP Steve Jobs", gw langsung nanya ke temen gw dan dia meng-iya-kan kalo ternyata salah satu tokoh yang selama ini gw jadiin inspirasi udah gak ada,,

Gw emang anak baru di apple, tapi gw bersyukur banget, gw bisa kenal sama product apple dan gw bisa ngeliat indahnya teknologi yang dipaduin sama seni, ya, ini salah satu kelebihan apple dari kompetitor2 lainnya,,

Gw kagum sama semuanya, gimana perusahaan ini yang nyaris bangkrut dan terpuruk bisa bangkit, dan menjadi perusahaan teknologi yang terbesar di dunia saat ini, gimana keindahan arsitektur dari mac, iPhone dan iPad, gimana manajemen monetize dari product-product apple, gimana seorang manusia bisa ngelawan penyakit yang dideritanya dan punya semangat yang gak pernah padam, dan sebagainya,,

Gw sedih, bahkan sampe saat gw nulis blog ini pun jam 2:10 AM Jumat 7 Oktober 2011, gw masih sedih atas kepergian dia,, tokoh inspirasi gw, orang yang udah ngerubah cara pandang gw dan berjuta-juta orang lainnya tentang keindahan teknologi,,

Akhir dari postingan ini gw cuma mau mengucapkan selamat jalan, #thankyouSteve buat semua inovasi yang udah diberikan untuk merubah dunia, yap, dunia sekali lagi kehilangan salah satu orang hebatnya,,

Sumber Gambar :
www.apple.com

Comments

Post a Comment

Popular Posts