the other half of you,,

Saat gw nulis ini, jam udah menunjukan pukul 12:10 AM tanggal 12 Mei 2014, hari ini udah senin, nanti siang gw harus bangun lagi dan harus kerja, tapi, gw ngerasa gw harus menuliskan event yang terjadi beberapa hari ini, jadi gw pun menyempatkan untuk menyalakan komputer gw sebentar, padahal sebenernya sebelumnya gw udah sempet selimutan,, Untuk postingan gw kali ini, mungkin berbau sedikit mellow, jadi buat pembaca yang lagi males baca cerita orang mellow, mending setelah baca paragraf ini boleh balik lagi ke tab lain di browser nya masing masing,,

Udah dua hari ini, ibunya si pacar masuk rumah sakit, positif DB, dan hari ini, kakaknya pun ikut masuk rumah sakit dengan penyakit yang sama,, pacar gw, selama weekend ini, nginep di RS untuk ngurusin ibu dan kakaknya,, Hari ini, gw ada acara keluarga di daerah Cikampek, gw berangkat dari pagi, lalu pulangnya gw ke Waterboom Lippo Cikarang bareng sama keluarga besar, malemnya, sekitar jam 7:30 PM, setelah acara keluarga besar gw berakhir, gw langsung berangkat ke RS Medistra Gatot Subroto, dan gw baru sampe sana jam 9:00 PM gara - gara ada mobil nyangkut di separator Trans Jakarta,,

Jujur gw sedih ngeliat pacar gw malem itu, dia keliatan capek, dia bilang malem lalu, dia gak bisa tidur pulas, kebangun - bangun karena ngurus ibu nya, lalu hari ini, dia ngurus rawat inap untuk kakak nya, dan sempat juga ngurus supaya kakaknya di pindahkan kamarnya, karena kamar sebelumnya gak begitu enak,,

Walaupun tadi siang itungannya gw liburan, gw terus kepikiran pacar gw, karena gw bukan orang yang bisa kebawa suasana begitu aja, setengah gw mungkin lagi sama keluarga besar gw, menikmati kolam arus Waterboom, tapi setengahnya lagi, gw ada di RS, ngasih semangat ke pacar gw, rasanya pengen gw skip sore itu waktu ke Waterboom, supaya gw bisa langsung ke RS, karena ada dua kalimat dia di Whatsapp yang bikin gw jadi tambah sedih,, "cepet pulang sayang.." "Aku butuh kamu"

Di rumah sakit, hari sebelumnya, gw berniat baru akan pulang ketika ibu nya si pacar udah istirahat, tapi gak untuk hari ini, hari ini gw berniat baru akan pulang, ketika gw ngerasa si pacar udah minimal sedikit tenang dengan hadirnya gw di samping dia,, gw takut banget dia ngedrop dan jadi sakit,, karena gak cuma cuaca, faktor pikiran seseorang bisa bikin seseorang itu tiba - tiba ngedrop dan sakit,,

Dan pada akhirnya, gw cuma pengen dia tau, kalo gw akan selalu ada buat ngasih semangat ke dia,, layaknya sebuah Potion di game RPG, gw pengen bisa jadi penyembuh buat dia,, gw juga pengen, dia berbagi, walaupun gak semua, kisah senang dan sedih nya, karena seperti lagunya om Justin Timberlake yang judulnya Mirror, kamu itu setengah bagian dari aku,, begitupula dengan aku,, :)

Comments

Popular Posts