My Greatest Gift From God,,

Tahun ini udah masuk bulan Mei, dan di bulan lalu, tepatnya tanggal 29, gw ulang tahun yang ke 24,, iya, oke, makasih, gw tau lo pasti mau nyelametin ulang tahun ke gw kan? sama sama,,

April di tahun ini mungkin adalah april terindah yang Tuhan kasih buat gw, karena di tahun ini gw dikasih kado yang sangat istimewa dari Tuhan, gw akhir-kan pencarian panjang gw di awal bulan ini, doa gw dan beberapa orang terdekat mungkin dikabulkan juga di bulan ini, dan tebakan lo bener banget (kali aja lo nebak-nebak gw dikasih apaan), gw dipertemukan oleh seseorang, seseorang yang sekarang lagi guling2an di hati gw, "disini luas bangeeet!" katanya pas gw tanya apa rasanya ada di dalem hati gw,,

Gw dan dia udah kenal lama, dia adek kelas pas gw SMA, kita pun satu ekskul pas SMA, tapi karena emang gw orangnya gak gampang akrab sama orang, saat itu gw gak begitu deket sama dia,, rumah kita pun gak jauh, gw tau rumah dia, dan dia jelas tau rumah gw, karena waktu latian paduan suara pas SMA, pernah di rumah gw,, iyaaa, lo gak salah baca, gw dulu pas SMA selain jadi anak Rohis, juga jadi anak Padus, yaaa itu sih rahasianya kenapa suara gw bagus pas nyanyi,, :|

Sebenernya kalo gw bole jujur, dari jaman SMA pun gw udah "aware" sama dia, tapi karena waktu SMA gw tuh cupu, bayangin, gw selalu pake baju kegedean, bukan hobi, itu akibat insting irit nya nyokap, "biar bisa dipake 3 tahun sekalian bajunya" katanya, jadilah gw dibeliin baju 3 nomor di atas gw,, karena alasan itu, gw gak yakin dia cukup "aware" sama gw,, Kita pun bener - bener gak pernah kontak selama kuliah, gw dengan kehidupan gw, dia dengan kehidupan dia, sampe saatnya kita dipertemukan kembali di bulan februari tahun ini (buat orang yang mungkin baca ini di tahun2 mendatang, cuma mau ngasih tau, kalo gw bilang 'tahun ini' maksudnya tahun 2014), di sebuah media sosial bernama Path,, Sebenernya di Path gw udah kenal lama juga sama dia, cuma momennya baru ada di awal tahun ini, sebenernya pun gw udah mulai nyaman sama diri sendiri, karena gw udah capek berkali - kali gagal nyari seseorang yang beneran bisa diajak serius, pelajaran sih, nyari pacar sama nyari calon pendamping hidup itu beda, dan untuk yang kedua, itu jauh lebih susah,,

Ok, jadi semua berawal dari ide gila gw di suatu malam,, di Path, beberapa hari lalu sebelum malam itu, gw dan dia udah sering saut - sautan, dan mungkin malam itu adalah malam yang tepat buat memulainya supaya bisa lebih jauh lagi,, malem itu, seperti biasa, pulang kantor, gw buka komputer gw, buka facebook, buka 9gag, sempet tertarik sama suatu meme, yang intinya, suatu hubungan itu bisa dibangun dari satu kata "hi",, Jam pun udah menunjukan pukul 12:50 AM, gw pun mematikan komputer gw, matiin lampu gw, dan rebahan, waktu itu pikiran gw masih ngawang, gw ngadep ke langit langit, masih kepikiran meme yang tadi gw baca di 9gag, dan gw pun berspekulasi "apa harus gw coba hal gila ini ke dia?", untuk gw,  memulai sesuatu dari hal yang random kayak gitu (ngomong "hi" untuk dapetin perhatiannya) kayak bukan gw banget, karena gw emang orang yang biasanya ngelakuin apa-apa harus mikir dulu, gak spontan,, Tapi hal gila itu gw lakukan, gw nyalain lagi komputer gw, gw buka Facebook gw, gw liat dia online, gw sedikit berimprovisasi, bukan sekedar "hi" tapi "dih, tengah malem masih OL" beberapa menit dia gak bales, "mungkin udah tidur" pikir gw, lalu gak mau keliatan kayak orang yang berniat mau modus, gw tambahin sedikit joke, "tidur ding, statusnya doang OL,, -.-",,

Besoknya dia ngebales dan kita pun ngobrol panjang, singkat cerita kita pun jadi deket, ketemuan dan katanya first impression gw sukses, mulai lebih dekat, sampe akhirnya tanggal 4 bulan 4 tahun 2014 gw menanyakan sesuatu ke dia, "apa lo mau jadi teman hidup gw?" dan dia meng-iya-kan,, bahagia,,

Mungkin benar Tuhan punya rencananya, disaat gw berniat untuk menemukan seseorang yang terahir, Tuhan mungkin sengaja gak ingin gw dipertemukan dengan selain dia, karena memang, sebelum ketemu dia, gw selalu gak jadi sama gebetan karena sesuatu yang kayaknya gak masuk akal,, Dan ya, pada akhirnya, Tuhan mempertemukan orang yang tepat pada waktu yang tepat, dan gw berharap, gak akan ada lagi pencarian panjang yang harus gw tempuh, gw berharap, dia yang terahir buat gw,, :)

Mungkin, kayak lagunya om Justin Timberlake yang barusan gw denger,,

I know people make promises all the time
Then they turn right around and break them
When someone cuts your heart open with a knife and you're bleeding
But I could be that guy to heal it over time
And I won't stop until you believe it
'Cause baby you're worth it

Saat ini, janji itu terlalu murah, mungkin udah gak ada harganya lagi di depan seorang wanita, karena itu, gw gak akan nambahin janji - janji itu ke dalam kehidupan dia, gw cuma pengen ada di samping dia, ngebuktiin semuanya, sambil pelan - pelan nutup luka yang mungkin ditinggalkan penghuni hati dia yang sebelumnya,,

Comments

Popular Posts