Plesiran dikala UTS Part 2,,

OK, langsung aja, kali ini gw bakal lanjutin cerita touring gw sama temen-temen gw ke kendal selama UTS semester 7, sedikit gw ceritain aja, di part 1 si jagoan ternyata akhirnya bertemu dengan pujaan hatinya di kastil musuh, namun penyihir jahat dengan elangnya berhasil melumpuhkan senjata rahasia si jagoan, karenanya si jagoan pun saat ini sedang berusaha untuk merebut kembali senjata rahasia yang dilumpuhkan oleh penyihir jahat, apakah sang jagoan berhasil melawan penyihir jahat? apakah pujaan hati sang jagoan dapat bertahan lebih lama? apakah jokowi berhasil membenahi Jakarta? gw bakal ceritain di part ini,,
kalo ada yang belom baca yang part 1 bisa di klik disini Plesiran dikala UTS Part 1,,

Hari kedua (Jumat, 4 November 2011) :
Hari ini kita bakal pergi ke Curug Sewu, tempat wisata yang lumayan jauh dari Kendal, isinya air terjun, dan rencana kita pengen mandi dibawah air terjunnya,, karena jauh dari Kendal, gw dan temen-temen ngerencanain buat jalan jam 6an, supaya sampe sana bisa main sebelum sholat jumat, tp itu semua cuma rencana, gw dan temen-temen gw pun baru bangun sekitar jam setengah 7, ngantri mandi dan siap-siap sampe jam setengah 9, sarapan setengah jam, alhasil kita baru jalan dari Kendal jam 9 pagi, langit cerah banget disini, malah bisa dibilang matahari agak nyengat,,

Perjalanan lumayan extreem, karena kita ngelewatin pantura, ditemenin sama truck dan bus yang kejar-kejaran, sehabis lewat pantura pun kita harus ngelewatin satu bukit, lagi asik-asik jalan lewat bukit, motor salah satu temen pun ada yang bocor bannya, beruntung kita nemuin ITB gak jauh dr tempat motor temen gw bocor,, yap, loe gak salah baca, kita nemuin ITB,, syukurlah, perjalanan bisa dilanjutkan,,

ITB, lol,,

Kita sampe tempat wisata sekitar jam setengah 11an, mau masuk nanggung, karena hari itu hari jumat dan jam 12 kita harus sholat jumat, langit masih cerah, malah kalo gw bilang panas, langit masih aman, pikir kita, nyari masjid terdekat lalu saatnya dengerin ceramah,,

yap, gw emang gak bisa gak iseng kalo ada benda unik,,

Sholat jumat udah selese, saatnya balik ke tempat wisata, tapi, tiba - tiba banget langit jd gelap, terdengar suara teriakan di kejauhan, dan banyak benda asing terbang di langit, orang - orang pada berlarian, "invasi alieeen" katanya, kita pun panik dan mulai joget gangnam style . . . ok, yang bener langit tiba - tiba mendung, agak gelap, dan pas di perjalanan kita ke tempat wisata ujan turun,, nice,, Karena ujan yang emang deres, kita gak berani buat masuk, jd kita nongkrong dulu di warung mie ayam terdekat, sampe sekitar jam setengah 2 ujan lumayan berkurang dan kita niat buat masuk,,

Di dalem ternyata sepi bgt, warung - warung pada gak ada yang buka, mungkin karena ujan, jalan berkabut dan becek banget, kolam renang sepi, ayunan, jungkat jungkit sepi, persis di game Silent Hill, bedanya disini gak ada zombie, banyaknya orang pacaran di pojokan, manfaatin momen dingin, lebih keren dari zombie,,

Sebenernya tempat wisata ini bagus banget, apalagi buat fotografer landscape, karena ini dataran tinggi, loe bisa ngeliat kota dibawahnya, cuma sayangnya karena lagi ujan, waktu itu kotanya gak terlalu keliatan,,

landscape disini emang keren, tapi sayangnya kabut lagi tebel,,

Satu lagi yang disayangkan dari tempat wisata ini, tempatnya sungguh - sungguh gak keurus banget, khas banget tempat wisata Indonesia pelosok kebanyakan lah,,

Setelah ngeliat landscape yang keren kita lanjut lagi perjalanan mencari curug sewu, ternyata, untuk mau ngeliat lebih deket air terjun yang satu itu kita harus bayar lagi, yap, jadi ada area wisata di dalam area wisata,, karena kita petualang sejati dan emang penasaran (dan gw yang emang penasaran bgt rasanya mandi di bawah air terjun gede) kita lanjut, biayanya kalo gak salah cuma Rp.1500, dan kita harus ngelewatin jalan jauh, berbatu, licin, dan banyak cacingnya,, serius, kalo ujan cacing - cacing gak tau kenapa pada naik ke permukaan, mungkin karena rumah mereka kebanjiran,,

Udah jalan cukup jauh, udah ngeliat air terjunnya cukup dekat, disitu gw baru tau, kalo air terjun ini bukan tipe air terjun yang bisa "dinikmati airnya", maksud gw, kita gak boleh mandi di bawahnya,, serius, jauh - jauh dari kendal kesitu gw cuma dapet bengong doang nerima kenyataan pait kalo gw gak jadi mandi di bawah air terjun,, cumi,, :|

Temen - temen pun udah pada ada yang gak kuat, karena ujan, medannya yang emang lumayan karena naik turun gunung, dan dingin banget,, karena itu kita sepakat buat balik,, jam 3 sore dari sana, masih ujan dan harus ngelewatin satu gunung, perjalanan 2 jam, lebih lama setengah jam dari berangkat,,

Air terjun Curug Sewu dari kejauhan,,

Sampe Kendal, gw dan temen - temen langsung rebutan kamar mandi, rebutan tiang jemuran dan buru - buru pada tidur,, perjalanan yang melelahkan hari ini, tapi besok, masih ada satu tempat wisata lagi yang harus dikunjungi, dan jaraknya kurang lebih sama kayak jarak si Curug Sewu ke Kendal,,

Ok, ini dulu buat cerita gw tentang plesiran pas UTS part 2 pas gw semester 7, mau ngampus duyu, nyari dosen, part 3 secepatnya dah gw buat secara gw jg udah nganggur nih, hahaha,,

Comments

Popular Posts