Plesiran dikala UTS Part 1,,

Hey wazzap bro, piye kabare? long time no post, ya loe tau lah, kesibukan gw kayak apa, bayangin, bangun tidur gw harus pergi nyari sarapan, terus abis itu gw langsung mandi coba, bis mandi balik ke kos, gw harus main internet seharian sampe sore kadang gw main dota, padahal gw belom sempet istirahat tuh setelah bercapek2 ngerjain aktifitas gw hari itu, gw harus cabut coba nyari makan, bis itu balik lagi ke kos nongkrong buka-buka kaskus,, tiba-tiba ngeliat jam udah diatas jam 12 aje, yaudah gw tidur deh, dan sialnya besok pagi gw harus mengulang seluruh aktifitas gw diatas, sibuk kan? abis,,

Ok, gw kali ini bakal nyeritarin plesiran gw sama temen-temen gw ke Kendal selama UTS kemarin, yap, kita liburan di minggu UTS,, jadi gini, kebetulan karena gw udah angkatan tuwir, jadi UTSnya gak sebanyak angkatan-angkatan bawah, jadi selama 2 minggu, di hari pertama gw cuma ujian di hari selasa dan rabu, di minggu kedua gw cuma ujian di selasa, rabu, kamis, jadi selama rabu siang minggu pertama sampe selasa pagi minggu ke dua gw ada jeda, tadinya pengen ke Jogja, main sama temen2 SMA gw, tapi temen2 gw yang disemarang bikin ide gila, bahwa kita mau touring ke Kendal, sekalian salah satu temen gw yang rumahnya di Kendal mau nyambut bonyoknya yang baru pulang dari tanah suci mekah, jadilah kita rencanain plesiran ini,,

Gak butuh waktu lama buat bikin rencana ini, cukup satu hari, gw dan anak-anak rencanain ini, dan ditentukan lah waktu kita plesiran, yaitu dari kamis subuh sampe minggu siang, supaya bacanya enak gw bakal breakdown cerita gw per hari,, :D

Hari pertama (Kamis, 3 November 2011) :
Kita janjian jam 5 ketemuan di Masjid Pangeran Diponegoro untuk ngumpul, briefing bentar, berdoa dan jalan, tapi ternyata malemnya, gw seperti anak TK yang besoknya mau pergi ke taman mini, terlalu senang sampe gak bisa tidur, gw baru tidur jam 2 pagi dan bangun2 matahari udah menampakan sinarnya dari sela-sela jendela, gw liat jam menunjukan pukul 06.30 gw liat hape ada beberapa BBM dari temen2 gw, "woy dim, bangun, udah siap ini gw" saat itu gw langsung panik,,

Gw bales bbm temen gw,"gw udah siap, loe kesini aj jemput gw" padahal muka gw masih kelipet lengkap dengan iler yang bertebaran dimana2 (jangan dibayangin, ini cuma gw dramatisir doang, -.-) belom packing, belom mandi,, gw pun langsung lari ke kamar mandi, mandi seadanya, masukin baju seperlunya dan 10 menit kemudian temen gw sampe,, dan kita pun jalan ke tempat ketemuan temen2 gw yang ternyata udah diubah bukan di MPD lagi karena pada ngaret,, LOL,,

Sampe disana gw liat 2 temen gw yang lain mukanya sama kayak gw, malah mereka belom pada mandi, dan satu temen gw lagi cuci muka, dalem hati "at least bukan gw doang yang ngaret" bahahaha, jadilah kita cabut berlima, manusia-manusia itu adalah gw sendiri sebagai pemeran utama :hammer:, Alpin, Indra, Ali, Afry, sebenernya kita ber 6 sama Latip, tapi dia masih ada ujian hari itu makannya dia nyusul nanti sore,,

Gak butuh waktu lama buat sampe Kendal, perjalanan kira-kira 2 jam dan kita sampe di rumah temen gw, si Ali,, sambil istirahat, ada yang mandi ada yang tidur2-an kita mulai rencanain apa yang harus kita kunjungin di kota ini, jadilah Goa Kiskendo jadi tujuan pertama, karena Goa ini tempat wisata yang paling deket dari Kendal,,

sampe di rumah Ali poto dulu,, :3

Jam 11 gw dan anak-anak mulai cabut ke tujuan pertama kita, Goa Kiskendo, kata Ali perjalanannya butuh waktu 30 menit, dan langit di luar rumah lagi cerah-cerahnya, gak ada tanda-tanda bakal ujan, bagus, dan kitapun berangkat,,

Selama perjalanan ke Goa ini pemandangannya bagus banget, hawanya dingin, dan gw menemukan satu keunikan dari sistem transportasi di salah satu daerah yang gw lewatin selama perjalanan, jadi kalo di kota-kota biasanya angkot itu ada atepnya, nah angkot disini itu gak ada atepnya, jadi kalo ujan atau gerimis bisa bubar,, :))

angkot misbar (gerimis bubar),,

Dan ternyata gw dan temen-temen gw harus nelen kenyataan pait kalo langit yang tadinya panas perlahan berubah jadi dilapisin awan item pekat DAN gak pake lama setelah kehadiran awan-awan itu air pun turun dari langit, yap, perjalanan kita terhenti dan kita (dan para penghuni2 angkot misbar) nyari tempat berteduh, padahal kita udah lewat 75% dari perjalanan,, ini rutenya yang gw dapet dari google maps :

Ujan makin deres dan bener-bener gak nunjukin bakal mau berhenti dalam waktu dekat, jadilah kita kejebak di salah satu warung besar dan kita berteduh disitu sampe ujan bener-bener reda,,

para penghuni angkot misbar nan perkasa,,

Satu jam lebih kita neduh disitu dan ujan bener-bener gak berhenti sedikitpun, perut mulai dilanda kelaperan karena udah waktunya makan siang, dengan sangat menyedihkan kita beli roti SATU patungan buat 4 orang,, -.-

Dan ternyata tuhan maha adil, disaat hambanya kesusahan pasti ada sesuatu yang bisa nutupin itu semua, hal ini terbukti dari di"lewat"kannya seorang cewe igo penghuni samping warung yang daritadi kita teduhin keluar rumah dan jalan ke warung buat beli sesuatu,,

aaaaaaaaa (background sound kalo ada malikat turun),,

Temen-temen gw yang tadinya bete nunggu lama disitu jadi betah, berharap tu orang nongol lagi,, LOL,,

Waktu udah menunjukan pukul 15.00, gak terasa udah 3 jam kita nungguin ujan reda, dan ujan pun kayaknya udah mulai capek ngerjain kita, jadi dia mulai reda pelan-pelan, kita mutusin balik ke Kendal karena uda sore dan bentar lagi temen kita si Latip bakal jalan ke Kendal, dan ternyata, sampe Kendal jalanan kering, yap, emang iseng abis tu awan item pake numpahin muatannya di deket-deket Goa,,

Kita nyari makan dan istirahat sejenak di masjid agung buat nungguin si Latip, sedangkan si Ali pamit balik duluan karena ada urusan di rumahnya jam 4,,

Malem pun tiba, rencana kita mau ke alun-alun Kendal buat adaptasi jadi anak gaul Kendal, tapi sebelumnya kita diajakin pesta sate sama Ali,,

Selesai makan kita jalan ke alun-alun Kendal, ternyata disana lagi sepi banget, bener-bener sepi, ditambah anak-anak udah pada gak bersemangat lagi karena seharian di guyur ujan dan jalan-jalan dengan hasil yang nihil, akhirnya kita cuma nongkrong di kucingan buat nentuin tujuan kita besok sambil menikmati segelas susu jahe anget, tapi pedagang-pedagang di sekitar udah mulai beresin lapak padahal jam baru menunjukan pukul 22.00, ok, itu artinya kita harus cepet-cepet cabut dari sana, kita balik ke rumah Ali dan mengakhiri hari yang melelahkan dengan tidur,,

huhah, 1 stengah jam sendiri gw nongkrong di depan komputer buat bikin post ini, masih ada 3 hari perjalanan plesiran lagi, jadi stay tune aja, kalo ada waktu gw secepatnya bakal bikin part 2 nya, udah ah, mau mandi dulu, udah jam 11.31 dan stengah jam lagi gw harus soljum,, bye,, :3