Lebaran yang tertukar,,

beeeeeh, long time no post, kemarin gw bakil ke Jakarta soalnya, disana gw sibuk banget sampe gak sempet ngepost blog, biasa laah, kesibukan gw gak jauh beda sama kesibukan orang-orang sukses,, ngasih makan burung piaraan bokap, jadi asisten belanja nyokap, jadi supir pribadi adek, beres-beres rumah, beli sayur kepasar, dkk, keren dan berkelas kan? abis,,

Di post gw yang ini, gw pengen bicarain lebaran tahun ini yang gw rasa paling "spesial" dari lebaran-lebaran sebelumnya selama gw hidup di dunia, kenapa? karena lebaran tahun ini alhamdulillah gw dan istri gw udah punya momongan, perempuan, cantik, kita kasih nama "Abdulah Bieber",, kenapa kita ngasih nama itu? gw juga gak ngerti, dan gw lebih gak ngerti lagi kenapa tiba-tiba gw bisa jadi ngomongin ginian . . .

Kembali ke jalan yang benar, gw hidup di negara Indonesia (kali aja ada orang bule yang baca blog gw) dan setiap tahunnya gak tau kenapa waktu lebaran untuk setiap golongan beda-beda,, gw lebaran beda tanggal sama tetangga udah biasa banget, at least paling enggak gw sama nyokap bakal bikin makanan lebaran (ketupat, rendang, sambel goreng) itu tepat H-1 menjelang lebaran, ini dia yang bikin tahun ini lebaran berasa spesial, makanan udah siap buat lebaran besok, baju koko udah di setrika buat persiapan besok sholat ied di lapangan samping masjid, kue-kue kering udah disusun di ruang tamu, dompet udah dipersiapkan buat nampung THR,, gak taunya pemerintah ngumumin kalo lebaran besok lusanya,, dan ya, suasana lebaran jadi gak enak lagi, soalnya yang harusnya bangun buat sholat ied, malah gw bangun buat sahur lagi,, ya, itulah Indonesia, negaraku yang tercinta, itu ceritaku, bagaimana ceritamu?

eh iya, belom telat kan yak? buat pembaca setia blog gw (gw sendiri) dan orang-orang yang (gak sengaja) mampir kesini, gw mewakili diri gw sendiri mau mengucapkan,,


"Minal Aidin Walfaizin, Mohon maaf lahir batin"


maapin gw yah kalo selama ini gw banyak salah sama kalian,, serius banget, itu gw khilaf,,

udahan dulu yah, gw mau lanjut bikin next post nih,, salam olahraga,, :3

Comments

Popular Posts