Ta'jil Ranger di rumah Gilang,,

Ok, postingan ke dua di hari ini, gw mau ngasih tau sekelompok mahasiswa gak tau diri yang selalu gentayangan dari satu masjid ke masjid lain mencari seonggok ta'jil buat disantap pas buka puasa, ya, gw namain kelompok ini Ta'jil Ranger, personilnya gw sendiri, alpin (@alfinirsandi), indra (@IndraPurnama_), edwin (@savantist), ntip (@latifkuru) sama ali (@si_ali), tapi akhir-akhir ini personil baru berdatangan kayak egga (@eightghax) sama si dimon (@dyon_bima),,

Tepatnya hari kamis tanggal 4 Agustus 2011, karena si Gilang, salah satu temen satu jurusan gw yang punya rumah di daerah stasiun Poncol, sering nanya masalah PKL ke Ali, akhirnya si Ali diajakin buat buka bersama di rumah dia, tapi karena si Ali itu gak bisa di beli ketengan dan harus satu paket, makannya dengan terpaksa senang hati si Gilang ngundang kita semua ke rumah dia buat ngadain buka puasa bersama,,






Setelah perut kenyang sama makanan yang disediain sama Gilang, kita gak lupa buat sholat tarawih, jadi pas adzan isya udah mulai kedengeran kita cabut ke masjid terdekat, karena gw takut sendal gw ilang gw minjem sendalnya Gilang begitu pula si Ali, dia minjem sendalnya Gilang juga, setelah dipinjemin sendal gw sama anak-anak cabut sholat tarawih dan singkat cerita 1 jam kemudian kegiatan sholat tarawih udah selesai dan kita pun balik, tapi pas kita mau balik si Ali kayak orang bingung nyariin sendalnya, ternyata sendalnya ilang, gw saranin "ambil aja sendal yang setipe, kagak napa koq" tapi si Gilang gak bolehin, katanya kasian sama orang yang sendalnya diambil, kita sempet lama di masjid nyariin sandalnya si Ali yang tiba-tiba ngilang, kita juga sempet digodain sama cewe, mending kalo ni cewe tu tante2 yang ke masjid tujuannya nyari brondong ( gak mending juga sih ) lah ini kita digodain sama bocah,, gila ni bocah, masih kecil aja udah godain cowo, gimana udah gede? -______-

Karena sendalnya gak ketemu juga alhasil si Ali balik ke rumah Gilang nyeker,, wkwkwkwk,,



Setelah kita balik ke rumah Gilang, ngabisin sisa kue supaya gak mubazir (mumpung gratis) kitapun pamit buat naik gunung (baca: balik ke kosan),, ditengah perjalanan kita balik ke tembalang ban si Ali bocor, dan kebetulan gw sama Alpin masih ada di sekitar simpang 5, kejadiannya di Gombel jadi kita sempetin buat ke tkp dulu, setelah sampe sana dan nyari tempat tambal ban terdekat kita pun sepakat buat nemenin si Ali sampe motornya beres, sampe akhirnya ada naruto datang,,

hah? naruto? yang ninja itu?

yoi sob,, pas lagi asik-asik nambel ban (sebenernya gak asik juga sih) tiba-tiba ada orang (maaf) setengah waras dateng, rambutnya agak panjang di kasih jepitan dan belah tengah, pake sarung, pake kalung shuriken,, ngedeketin motor Ali dan (karena gw di tempat tambal ban) dia ngangkat2 ban mobil, gila, gw takut aje kalo tiba-tiba dia nyerang gw pake ban yang lagi dia angkat sambil teriak "mati kau orochimaru" atau dia tiba-tiba ngejer-ngejer pengen perkosa gw gara-gara gw dikira sakura bedanya gw lebih eksotis karena kulit gw item, tapi untungnya semua gak beneran terjadi,,

temen-temen gw pun langsung menjauh ngedeketin gw yang emang dari awal duduk di kejauhan,, yap, semacho2nya cowo, mereka itu tetep aja takut sama yang namanya banci dan (maap) orang gila,, :3

Sedikit OOT, temen gw si Alpin yang dslr nya selalu gw pinjemin buat gw belajar moto atau buat dokumentasi setiap ada event, dan yang setiap minggunya selalu punya barang baru di kamarnya, minggu ini beli barang yang lumayan cihuy,, lensa 75-300mm, wow,, beruntung gw punya temen kayak dia, gw gk harus beli dslr dan beli lensa idaman gw, ternyata dia udah beli dan dengan suka rela minjemin itu semua ke gw,, :3



Jangan ngaku igo hunter kalo gak punya ini,, B-)


Sedikit jepretan dari seorang amatir,,








Ok, ini cerita gw di minggu pertama bulan puasa di Semarang, semoga bisa sedikit menghibur loe-loe pada yang baca deh, walaupun gw lagi stress dan butuh banget dihibur tapi gpp deh lebih baik gw yang menghibur orang itung-itung pahala,, #eaa #galauDiBulanRamadhan #galauGara2AdaMataKuliahYangNgulangPadahalNilaiUdahKeluar #kangenJakarta #kangenBukaPuasaSamaTemen2SMA #kangenDia #eh

Comments

Popular Posts