Resep awet muda,,

Hola, udah lama banget gak nulis di blog, draft sebenernya udah banyak, cuma semuanya belom ada yang kelar, selain emang udah mulai kurang banyak waktu luang, gw emang rada mood2an kalo mau nulis,, ah iya, berdasarkan apa yang sedang gw alamin sekarang, gw pengen share resep awet muda gw nih, khususnya pada saat gebetan loe tiba - tiba jadian sama orang lain,, :|

Sebagai makhluk sosial yang sedang patah hati, kadang loe suka mikir hal - hal yang aneh, misal tiba2 pengen lompat dari jembatan penyebrangan, atau mau nabrakin diri ke bus, ( atau mungkin cuma gw doang yang mikir kayak gitu? ) naah, gw pengen mencegah itu semua, kita generasi muda, generasi penerus bangsa, kalo kita mati konyol semua, nanti yang nerusin bangsa kita siapa? *nyalain lagu proklamasi*

Hal pertama yang harus loe perbuat untuk selamat dari hal - hal yang tidak diinginkan pada saat patah hati adalah, Jauh jauh dari sosial media,, kenapa harus jauh - jauh dari sosial media? karena biasanya orang yang baru pacaran itu masih mesra - mesranya, apa2 ngetweet, contoh "makasih yah sayaaang udah dianterin, love you :*", "makasih yah sayang udah mau buatin PR akuuu, luv luv", "makasih yah sayang udah mau jemput mama ke bandara, btw, tadi kamu salah orang, itu mama orang, tapi gpp koq, aku tetep sayang kamu,, kiss kiss" bayangin dah kalo loe gak sengaja ngebaca tweet maut diatas, apa gak pengen nabrakin diri ke bus? waspadalah, waspadalah,, btw, gak cuma twitter, facebook juga harus dijauhin, karena di timeline facebook loe bakal ada album foto dari ex gebetan loe yang judulnya tanggal jadian dia, isinya? jelas dia sama supir baru nya,, hidup memang tidak adil bagi jomblo ngenes seperti kita . . . ok, ok, seperti gw,,

Hal kedua yang harus loe lakukan supaya awet muda (tetep hidup waktu muda dan gak melakukan hal - hal konyol) pada saat patah hati adalah, Banyakin olahraga,, ini serius, daripada loe ngegalau dengerin lagu mellow, nyari ujan, duduk di samping jendela, terus silet2 pergelangan tangan, mending loe olahraga,, selain loe bisa nambah sehat, olahraga tuh bisa bikin otak loe fresh dan gak ngebuka kenangan2 yang gak seharusnya dikenang, percaya sama gw, abis olahraga, loe gak bakal kepikiran si ex gebetan loe lagi, paling loe kepikiran restoran, karena biasanya abis olahraga loe bakal laper, abis makan biasanya loe langsung kepikiran kasur,, kalo udah sampe rumah, mandi, terus biasanya langsung tidur, gak pake acara galau, lebih sehat sob ! ! !

Hal ketiga yang harus loe lakukan itu Nyari gebetan baru lagi,, emang, buat cowo yang setia kayak gw bakal susah banget untuk nerapin tips yang satu ini, yap, gw emang cowo yang setia sama status jomblo gw,, :| tapi,, meeeen, cewe gak cuma satu, coba loe cari cewe lain lagi, emang susah nyari yang sama persis kayak ex gebetan loe, tapi gak ada peraturannya loe harus nyari gebetan yang persis sama gebetan loe yang sebelumnya, coba loe perbaiki diri loe dulu, liat dari kita sendiri apa yang salah, perbaiki dulu, karena terkadang Tuhan belum ngebolehin kita jadian sama orang itu karena sebenernya kita yang belum pantes buat dia,, makannya loe harus intropeksi,, lalu coba loe lebih ngebuka diri loe, maksudnya ngebuka disini bukan kalo loe jalan kemana2 retsletingnya dibuka, coba loe lebih peka ngeliat cewe, gak selamanya cewe yang loe kira ngebosenin bener2 ngebosenin koq, minta kenalin sama temen - temen loe yang cewe yang jomblo, atau sekali kali boleh lah nyari suasana baru, kenalan sama cowo - cowo lucu,, (sampe sini gw ngetiknya udah mulai gemeter sendiri, ngebayangin)

Itu dia tips dari gw supaya awet muda, supaya pas muda loe gak mati konyol gara - gara sakit hati, hahaha, sakit hati itu proses kali, proses pembelajaran buat diri loe, jadi gak usah terlalu berlarut2,, :D

Ok, sekian dulu dari gw, semoga tips gw ada yang bermanfaat, eh iya, sebenernya ada satu lagi tips buat sakit hati yang beneran udah akut, nulis blog mengenai solusi dari apa yang barusan loe alamin supaya orang lain gak terlalu ngerasain sakit yang loe rasain, dan berpura - pura kalo semuanya baik - baik aja,,

Well, adios,, :D

Comments

Popular Posts