Preman MIPA,,

Sambil nunggu ujan reda buat nyari makan, gw mau sedikit cerita tentang kehidupan waktu gw masih semester awal - awal,, iya iya, bener, sekarang gw udah tua,, udah semester 9,, -.-

Jadi seperti yang ada di halaman "About Me", gw kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di kota Semarang,, gw kasih inisialnya aje yah, supaya gak ketauan, inisialnya depannya U, paling belakang P, abis U itu N, sebelum P itu I, tengah tengahnya D,, dan kebetulan gw masuk fakultas MIPA atau kepanjangannya Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, tapi sekarang fakultas gw berubah namanya jadi FSM, kepanjangannya Fakultas Syari'ah dan Mengaji, terdengar lebih keren bukan? abis,,

Naaah, dulu, pas semester - semester awal, gw dan temen - temen deket gw tuh paling sering jalan bareng kalo di kampus,, kalo orang yang gak kenal kita ngiranya pasti kita tu sekelompok boyband yang gak doyan cewe yang lagi nyari jati diri,, apa - apa bareng, masuk kelas bareng, ujian duduknya deket - deketan, dan ngantin pun bareng,, nah, karena dominasi temen - temen gw tuh anak Jakarta, jadi kalo dikantin manapun (di fak gw ada 3 kantin, satu kantin tengah dan dua kantin pojok) kita pasti rame ketawa - ketawa, becanda - becanda, pokoknya paling rame kalo di kantin,,

Karena kelakuan tadi itu gw dan temen - temen gw dikenal tengil di MIPA,, gw jg taunya dari temennya temen gw yang kebetulan satu fakultas tapi gak satu jurusan,, ketengilan gw dan temen - temen gw udah masuk ke jurusan fisika, kimia, biologi dan matematika,, mereka aja ngeliatnya tengil, anak - anak berandalan yang sok seenaknya, padahal sebenernya, gw dan temen - temen gw cuma anak kuliahan doyan pilek, yang kalo dompetnya diumpetin langsung panik,,

Di samping itu, kita juga sering nongkrong di "perempatan" fakultas gw, sambil nunggu (dan berharap gak ada) dosen, gw dan temen gw suka ketawa-tawa disitu, sambil melakukan ritual cowo pada umumnya kalo lagi ngumpul bareng, nyari cewe yang unyu,, MIPA coy, jarang cewe unyu,, pfftt,,


Denah Fakultas gw, iye gw tau gw gak bisa gambar,,

Daerah yang diarsir diyakinkan bisa ngasih sudut pandang yang bagus kalo mau nyari yang bagus - bagus juga, hahaha,, yap, itulah keseharian gw saat jaman masih masuk kelas dulu,, percaya sama gw, sebenci - bencinya loe sama sesuatu, kayak bencinya gw dulu sama kampus gw, kalo loe udah cabut dari sana bakal kangen juga,, jadi, coba loe nikmatin setiap detiknya aja sama temen - temen loe, gak ada salahnya senang - senang nikmatin pas masih jadi mahasiswa,, ok, adios lah,, matur nuhun,,

Comments

Popular Posts