Finally, my first notebook,,

Beeeh, udah beberapa bulan ini gw gak ngapdet blog gw, bukannya lupa, gw pengen banget ngapdet ni blog, tapi waktunya beneran gak ada, sebelumnya gw dikejar deadline buat project gw di bulan-bulan terahir tahun lalu, lalu awal bulan tahun ini gw UAS 2 minggu lalu setelahnya gw sempet KKN 35 hari, dan ini gw baru ngerasain udara Jakarta dan berniat bolos 2 minggu, tadinya harusnya sekarang udah sampe Semarang, tapi berhubung bokap bilangnya sekalian bikin e-KTP aja disini jadinya jadwal balik gw ke Semarang diundur sampe tanggal 14,,

Haha, oke, di post ini gw kayaknya pengen pemanasan aja setelah lama gak ngeblog, lagi males bikin punchline buat artikel gw yang satu ini, jadinya mohon maaf sebelumnya kalo gaya penulisan kali ini kurang asik dibaca ( kayak artikel-artikel sebelumnya selalu asik dibaca, -.- )

So, in this post I'm gonna talk to you all guys about my first notebook, yap, setelah sekian lama gw minta sama bokap yang namanya notebook, alhamdulillah di pameran komputer kemarin gw dibeliin bokap laptop idaman gw, dengan spek lebih bagus pula,, yeah, I really love my daddy.

Nyoba webcam :P


oh iya, semester ini (sebenernya) semester terahir gw kuliah di Semarang, gw gak nargetin semester ini lulus sih, target gw, tahun ini gw udah lulus, soalnya kenapa? skripsi gw belom gw bikin sama sekali sob,, -.- tapi semester ini alhamdulillah gw udah gak ngambil mata kuliah yang harus masuk-masuk kelas lagi, jadi gw bisa fokus ke skripsi gw satu semester ini, yaaaa plus sedikit nyari duit lah, buat kelangsungan hidup anak sama istri, hahaha,,

ok dah, segini dulu blognya, nanti kalo ada yang bisa di share disini gw tulis lagi, eh iya masalah artikel yang plesiran di kala UTS part 2, gw gak bisa nerusin dulu, soalnya data-datanya ada di Semarang, sedangkan gw sekarang lagi bersantai di Jakarta,, hahaha,,

cabs bro,, have a good day,,

Comments

Popular Posts